SOLOPOS.COM - Bandara Adisutjipto (dok Harian Jogja)

Bandara Adisutjipto (dok Solopos.com)

JOGJA—Bandara Adisutjipto Jogja melalui wakilnya Dinda Rizki Hutari berhasil memenangkan pemilihan Putri Bandara 2012. Putri Bandara bakal menjadi pembicara dalam kegiatan kebandaraan di tingkat nasional dan internasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ajang pemilihan Putri Bandara merupakan kali pertama digelar. Berlangsung 27-29 September lalu di Hotel Grand Senyiur Balikpapan. Assistant Manager Sistem Informasi Data Laporan (SIM Dapor) Humas PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Sutjipto Faizal Indra Kusuma, Rabu (3/10/2012) menyatakan, Dinda Rizki berhasil menyingkirkan perwakilan dari berbagai bandara di Indonesia. Adapun untuk juara dua dan tiga diraih puteri dari perwakilan Bandara Juanda, Surabaya.

Acara ini merupakan kerjasama antara Majalah Bandara dengan Bandara Sepinggan Balikpapan serta instansi terkait . Temanya Giving Wonderfull Services dengan menerapkan 3S+1C (Service, Safety, Security dan Complience).

“Puteri Bandara diharapkan dapat menjadi Duta Bandara atau Juru Bicara pada berbagai kegiatan yang ada kaitannya dengan bandara baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional. Melalui Puteri Bandara diharapkan pesan-pesan mengenai bandara lebih mudah dan dapat diterima masyarakat, khususnya pengguna jasa bandara,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya