SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Jogja Model Search, babak final diadakan akhir pekan ini

Harianjogja.com, JOGJA–Pada awal tahun 2017 ini, dunia modelling DIY disemarakkan hadirnya Jogja Model Search (JMS) 2017. Acara pencarian model berbakat di DIY ini memperebutkan hadiah total Rp20 juta.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Ilham Sutandio, owner dari Ilham Management dan Ilham Modelling School mengatakan, audisi akan dilaksanakan pada hari Minggu (22/1/2017) pukul 10.00 WIB di Atrium Lippo Plaza Jogja. Sementara, Grand Final akan digelar pada hari Minggu, (11/2/2017) mulai puku 18.00 WIB bertempat di The Club, Borobudur Plaza. Pendaftaran peserta dibuka untuk umum mulai 10-21 Januari 2017.

Acara yang diprakarsai oleh Ilham Management tersebut diharapkan memunculkan model-model profesional baru di Yogyakarta. Acara ini menjadi ajang penjaringan dan pengembangan diri model-model berbakat di Yogyakarta.

“Selain itu, kami juga menggandeng banyak pihak terutama terkait mode, fotografi, dan media agar terjadi sinergi untuk kemajuan bersama,” tutur dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (7/2/2017).

Grand Final JMS 2017 menjadi satu rangkaian dengan Ilham Modelling School (IMS) Awards 2017 yang merupakan ajang graduation dan penghargaan bagi siswa-siswi IMS. Acara yang dibawakan oleh siswa-siswi IMS ini menampilkan art performance dan parade fashion show dari brand dan desainer-desainer ternama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya