SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Gelaran Jogja Java Carnival (JJC) resmi diluncurkan hari ini. Gelaran yang akan mencapai puncaknya pada 22 Oktober mendatang itu akan diawali dengan berbagai kegiatan.

Ketua panitia JJC, Ferry Astono mengatakan, JJC menjadi penutup perayaan HUT Kota Jogja ke-255. “Momen ini seharusnya bisa dijadikan momentum bagi semua pemilik usaha mulai dari toko-toko di sepanjang Malioboro dan hotel karena semua orang datang ke Jogja,” ujarnya dalam acara launching hari ini, (7/6).
 
Ia menambahkan, menurut majalah SWA, JJC menempati peringkat delapan besar kegiatan pariwisata yang menjadi tujuan wisata di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

JCC akan berlangsung mulai pukul 19.00-24.00 WIB mulai dari Taman Parkir Abu Bakar Ali dan finish di alun-alun utara. Tema JJC tahun ini adalah Magniworld atau keajaiban dunia ada di Jogja.(Harian Jogja/Anggraenny Prajayanti)

Ekspedisi Mudik 2024

Foto suasana launching JJC, Selasa (7/6).(Harian Jogja/A. Adi Prabowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya