SOLOPOS.COM - Pameran Fotografi Dirgantara Pelangi Nusantara yang digelar di Jogja City Mall selama 21-30 April 2017 (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Jogja International Air Show memiliki beragam kegiatan

Harianjogja.com, SLEMAN — Pameran Fotografi Dirgantara Pelangi Nusantara yang digelar di Jogja City Mall selama 21-30 April 2017 sukses menampilkan pesona dunia dirgantara kepada khalayak luas. Jangka waktu dan lokasi pameran ini sekaligus merangkul lebih masyarakat penikmat dengan lebih luas.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pameran yang merupakan bagian dari Jogja International Air Show (JIAS) 2017 ini menampilkan sekitar 40 potret. Tak hanya citra bumi dari udara, potret yang dipajang juga memamerkan kegagahan pilot serta pesawat tempur serta beragam olahraga dirgantara lainnya.Letda Fariq Adriawan, salah satu perwira TNI AU yang ada di lokasi acara mengatakan potret yang ada merupakan hasil karya anggota Club Bina Potensi Dirgantara, perkumpulan masyarakat umum peminat fotografi dirgantara yang dibina khusus oleh militer.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak hanya orang dewasa, Letda Fariq menyampaikan jika banyak anak-anak yang berminat pada foto-foto tersebut.

“Banyak anak-anak yamg hadir dan terus bertanya-tanya mengenai profesi dalam dunia kedirgantaraan,”ujarnya kepada Harianjogja.com pada Sabtu (29/4/2017).

Selain itu, adapula sejumlah pernak-pernik Jupiter Akrobatik Team yang bisa dimiliki para pengunjung. Adapula talkshow yang menghadirkan pilot pesawat Jupiter dan salah satu fotografer peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya