SOLOPOS.COM - Sneak peak karya yang akan ditampilkan pada Jogja Fashion Parade 2016 di JCM, Sleman, Selasa (20/9/2016). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Jogja City Mall mengadakan acara fashion.

Harianjogja.com, SLEMAN–Jogja City Mall bekerja sama dengan ASMAT Pro akan menggelar Jogja Fashion Parade 2016 di Atrium JCM, Sleman, pada 22 September hingga 5 Oktober 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Marcomm Manager Jogja City Mall Claudia VP mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Batik Nasional pada 2 Oktober. Pada kesempatan ini, sebanyak 60 desainer akan ikut meramaikan.

“Kami terus berusaha memberikan pelayanan dan hiburan kepada pengunjung. Selain itu, kami juga ingin ikut serta memajukan dunia fashion,” kata dia dalam jumpa pers di JCM, Sleman, Selasa (20/9/2016).

Ia menjelaskan, event ini mengusung tema Culture in Harmony di mana busana-busana yang ditampilkan oleh desainer merupakan perpaduan motif kain nusantara dengan kain lainnya. Jogja Fashion Parade merupakan acara perpaduan dari pameran produk fashion dan parade fashion show.

Acara ini akan dimeriahkan oleh parade fashion show, modelling competition, sosialita community school performance, graduation ASMAT Pro, make up competition, dimas diajeng Bantul, karnaval indoor,  lomba mayoret, dan kegiatan lainnya.

Sementara itu, Koordinator Program ASMAT Pro Group Nyudi Dwijo Susilo mengungkapkan, Jogja Fashion Parade 2016 merupakan kali ke-3 digelar. “Antusiasme peserta dari tahun ke tahun selalu meningkat,” kata dia.

Pada 2 Oktober,  parade desainer akam diikuti 20 desainer dari DIY, Klaten, Solo, Semarang, Surabaya, dan Sulawesi Selatan. Kemudian, pada 3 Oktober, fashion show diikuti 20 stand pameran, dan pada fashion show 4 Oktober akan diikuti 17 stand pameran dan tiga tenan JCM. “Total busana yang tampil sekitar 300 outfit,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya