SOLOPOS.COM - Puluhan pengunjung menikmati ombak buatan di Wahana South Beach di Jogja Bay Waterpark saat libur lebaran pertama, Rabu (6/7/2016). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja).

Pendaftaran peserta telah dibuka sejak 15 Maret 2017

Harianjogja.com, SLEMAN—Untuk memeriahkan Hari Kartini, Jogja Bay Waterpark bekerja sama dengan Radio Star Jogja mengajak anak-anak yang duduk di bangku taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD) di Jawa Tengah dan DIY untuk berpartisipasi dalam acara Coloring Competition Jogja Bay Waterpark.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara ini akan diselenggarakan pada Minggu (23/4) mulai pukul 08.00 WIB di Harbour Theatre Jogja Bay. Peserta akan mendapatkan piala motivasi, sertifikat dan gratis bermain di wahana Jogja Bay Waterpark seluas 7,8 hektare itu. Pendaftaran peserta telah dibuka sejak 15 Maret 2017 dan mendapatkan respons yang sangat baik dari para peserta.

Hanya dengan membayar Rp100.000, peserta dan satu orang pendamping sudah dapat berpetualang air sepuasnya di wahana Jogja Bay setelah lomba mewarnai selesai diselenggarakan. “Diharapkan dengan adanya lomba mewarnai ini dapat memotivasi anak-anak untuk lebih percaya diri, kreatif, ceria dan bersemangat, seperti semangat Ibu Kartini,” kata Assistant Manager Marketing Jogja Bay, Arya Dimas, Jumat (21/4/2017).

Kategori untuk aspek penilaian dari lomba mewarnai di antaranya kreativitas, kerapian dan tidak adanya keikutsertaan orang tua selama berlangsungnya lomba. Dalam hal ini peserta yang merupakan siswa TK dan SD dituntut untuk dapat menyelesaikan proses pewarnaan gambar sendiri.

Selain itu, Jogja Bay juga memberikan diskon harga selama momen Hari Kartini dengan menawarkan potongan Rp21.000 untuk pembelian tiket dewasa mulai 21-23 April 2017 ini dengan membeli melalui website Jogja Bay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya