SOLOPOS.COM - Ducati Streetfighter 848 (google.img)

Ducati Streetfighter 848 (google.img)

SOLO-Ducati Jogja bakal menghadirkan Ducati Streetfighter 848 dalam Jogja Automotive Show yang diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC), Kamis-Minggu (21-24/6). Pameran yang diselenggarakan oleh Neo Organizer tersebut merupakan pameran otomotif terbesar di Jogja dan akan diikuti oleh hampir seluruh merek otomotif terkemuka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Branch Manager Ducati Jogja, Irwan Ediwibowo, menyampaikan Ducati Streetfighter 848 merupakan tipe yang cukup laris di pasaran. “Dan kebetulan Ducati Jogja mempunyai stok 1 unit.  Secara nasional tinggal Ducati Jogja yang masih mempunyai ready stock dan apabila unit ini sudah laku maka calon pelanggan harus inden paling tidak 5-6 bulan lagi,” kata Irwan, kepada Solopos.com, Rabu (20/6/2012).

Motor ini dilepas dengan harga Rp 304.000.000 per unit, OTR Jateng-Jogja. Motor 849cc warna kuning ini menggunakan mesin tipe L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder desmodromic dengan pendingin air.  Tenaga yang dihasilkan adalah 132 HP pada 10.000 rpm.

Motor ber-chassis Tubular ini menggunakan suspensi depan merk Marzocchi dan suspensi belakang menggunakan Sachs.  Sebagai penunjang keamanan rem sudah menggunakan Brembo di depan dan belakang serta dilengkapi dengan Ducati Traction Control (DTC).

“Apabila konsumen menghendaki pembelian secara kredit, kami juga bekerjasama dengan CIMB Niaga & Tunas Mandiri Finance,” imbuh Irwan.

Dia mengatakan, di pameran tersebut masyarakat di Jawa Tengah dan Jogja berkesempatan untuk melihat lebih dekat produk-produk dari Ducati dan selama pameran juga melayani inden untuk produk baru yang akan masuk ke Indonesia.

Selain menjual motor Ducati Yogyakarta kini juga sudah dilengkapi dengan divisi service dan sparepart sehingga sekarang pemilik Ducati yang tinggal wilayah Jateng dan Jogja tidak perlu khawatir dengan perawatan motor Ducati yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya