SOLOPOS.COM - Salah seorang penerjun berusaha mendarat di tanda silang yang disediakan panitia Jogja Air Show di Pantai Krakal, Sabtu (14/3/2015). (JIBI/Harian Jogja/David Kurniawan)

Jogja air show, satu penerjun meninggal

Harianjogja.com, BANTUL-Dalam gelaran Jogja Air Show (JAS) 2016 yang dilakukan pagi ini (26/3/2016), satu atlet terjun payung meninggal dunia karena terjatuh di area Parangtritis, Kretek, Bantul. Korban adalah Wika Milati Mulaningtyas, 24.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Komandan SAR Parangtritis, Ali Sutanto menyampaikan korban ditemukan 700 meter dari bibir pantai di area Parangtritis, Bantul.

“Dia [Wika] termasuk penerjun yang terbang di kelompok pagi. Proses penyelamatan membutuhkan waktu 15 menit. Waktu diselamatkan, korban masih hidup dan bernafas,” terangnya.

Namun korban diduga meninggal saat di rumah sakit lantaran tubuhnya terlalu banyak kemasukan air. Kemungkinan, kata dia, korban tak dapat berenang dan terbelit parasit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya