SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Seorang biduan panggung menjadi viral di jejaring sosial lantaran aksinya.  Penyanyi dangdut yang mengenakan baju garis-garis dan rok biru ini melakukan aksi nekatnya melompat dari atas panggung yang tinggi. Aksinya tersebut sontak membuat penonton yang didominasi anak kecil tersebut terkejut bahkan mereka berlari menjauhi penyanyi tersebut.

Akun Facebook Eris Riswandi baru saja membagikan video viral penyanyi dangdut yang melakukan aksi unik saat bernyanyi. Dalam video tersebut terlihat ada tiga orang penyanyi dangdut yang tengah menghibur masyarakat. Awalnya ketiga penyanyi tersebut asik berjoget biasa di atas panggung.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Namun, salah satu penyanyi dangdut yang mengenakan baju garis-garis dan rok biru ini melakukan aksi nekatnya melompat dari atas panggung yang tinggi. Aksinya tersebut sontak membuat penonton yang didominasi anak kecil tersebut terkejut bahkan mereka berlari menjauhi penyanyi tersebut.

Tanpa merasa kesakitan atau berhenti sejenak, penyanyi tersebut tetap bergoyang asik dan kembali mengikuti alunan musik.  Temannya yang melihat aksi itu hanya bisa geleng-geleng. Tak lama biduan yang melompat tadi langsung kembali ke atas panggung. 

Video ini pun viral dan mendapat banyak komentar dari netizen karena aksi penyanyi dangdut yang unik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya