SOLOPOS.COM - Tangkapan layar pemuda berjoget Tiktok sambil mengemudikan mobil. (Instagram)

Solopos.com, KARAWANG — Video dua orang pemuda yang asyik berjoget ala Tiktok sambil mengemudikan mobil kemudian terjatuh ke laut viral di media sosial Instagram.

Video itu memperlihatkan dua pemuda yang asyik berjoget ala Tiktok. Sambil tertawa dengan temannya, pengemudi mobil itu bahkan melepaskan setir mobilnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah menggerakkan tangannya sesuai musik di mobilnya, pengemudi beberapa kali berhasil membelokkan mobil dengan lancar sambil berjoget Tiktok.

Namun, pada akhir video muncul tayangan mobil yang sudah terjatuh di pinggir pantai dan detik terakhir memperlihatkan lokasi yang berada di Pantai Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sejumlah warga sekitar terlihat mendatangi mobil pemuda yang jatuh.

Baca Juga: 200.450 Kendaraan Masuk Jabotabek, Arus Balik Memuncak?

Video yang direkam salah satu teman si pengemudi mobil itu diunggah pengguna akun Instagram @mahasalexxa pada fitur story. Di dalam cerita yang diunggah akun itu terlihat komentar-komentar salut terhadap aksi dua pemuda itu.

"Seru banget pupa," tulisan di cerita akun @mahasalexxa.

"Powerfull jogetnya Gilaa," tulisan lain pada Insta Story-nya.

Sementara video mobil pemuda yang jatuh ke laut itu diunggah ulang pengelola akun Instagram @energisolo dalam bentuk rekaman layar. Hingga Senin (17/5/2021) malam, video viral itu sudah ditonton puluhan ribu kali dan ratusan komentar dari netizen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by infocegatansolo (@energisolo)

Beberapa Netizen ada terhibur dengan kejadian yang dialami pengemudi mobil yang jatuh ke laut. Bahkan ada yang bersyukur setelah mobil yang jatuh ke laut.

Baca Juga: Pemerintah Pantau Mobilitas Masyarakat, Ini Tujuannya

"Alhamdulillah sesuai ekspektasi endingnya," komentar pengguna akun @muhammadapriyantoo.

"Penonton puas," imbuh pengguna akun @wulandaripryangan.

Baca Juga: Diduga Korban Kecelakaan, Jasad Pemuda Jumapolo Ditemukan di Bawah Jembatan Polokarto 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya