SOLOPOS.COM - Jang Hyuk (kiri) dan Joe Taslim (kanan). (Istimewa)

Joe Taslim mendapat kiriman truk kopi dari Jang Hyuk.

Solopos.com, SOLO – Joe Taslim diketahui tengah menjalani shooting film Swordsman di Korea Selatan. Jadwal shooting yang padat membuat para pemain dan kru harus bekerja ekstra.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Menyemangati para pemain dan kru film, salah satu bintang film Swordsman, Jang Hyuk mengirimkan truk kopi ke lokasi shooting. Joe di akun Instagramnya @joe_taslim membagikan foto truk kopi yang dikirimkan salah satu aktor papan atas Negeri Gingseng tersebut.

Coffee truck today courtesy of @ajincome Yeay.. Kamsahamida Hyeong,” tulis Joe Taslim, Rabu (13/9/2017).

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

Unggahan Joe langsung dikomentari oleh warganet khususnya penggemar dunia hiburan Korea. Selain bangga, mereka juga iri dengan Joe yang bisa beradu akting dengan Jang Hyuk. “Daebak dpt coffe truck, di indo blum ada ginian heheheh,” kata akun faradonghae.

Waaaaa! Oppa joe taslim kebanggaan kita semua thankyou our lovely ahjusshi jang hyuk @ajincome,” tulis akun destriayuh.

Seperti diketahui, di film Swordsman, Joe Taslim bakal beradu akting dengan aktor laga kenamaan Korea Selatan, Jang Hyuk. Dikutip Solopos.com dari Hancinema, film tersebut berkisah tentang seorang pendekar pedang bernama Tae Yol yang diperankan Jang Hyuk dalam menumpas kejahatan pemerintahan Dinasti Qing. Sementara Joe Taslim berperan sebagai seorang komandan ahli pedang dari Kerajaan Dinasti Qing yang kejam, Gurutai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya