SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tampan, berbakat, dan berprestasi agaknya tidak berlebihan untuk mendeskripsikan Joe Taslim. Aktor papan atas Indonesia tersebut semakin terkenal di dunia film internasional. Buktinya, pria berusia 38 tahun itu diumumkan bakal bermain di film terbaru Mortal Kombat.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu (10/7/2019), Joe Taslim didapuk memerankan karakter Sub Zero pada film Mortal Kombat. Sub Zero merupakan karakter orisinal dari game Mortal Kombat pertama yang dirilis pada 1992. Sub Zero memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan mampu mengontrol es.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski kabar membanggakan itu telah tersebar luas, sampai saat ini Joe Taslim belum mengonfirmasinya. Namun, dia telah mengunggah ulang tiga cerita pengguna Intagram yang membahas peran Sub Zero dan menandai akunnya.

Mortal Kombat adalah film adaptasi dari game populer berjudul sama. Namun, belum jelas seperti apa alur film tersebut. Joe Taslim merupakan aktor pertama yang direkrut secara resmi dalam proyek film terbaru ini. Proses syuting film terbaru itu bakal dimulai di Australia pada akhir 2019 mendatang.

Rumah produksi Warner Bross berencana merilis film terbaru Mortal Kombat pada 5 Maret 2021. Film yang diproduseri James Wan itu bakal digarap sutradara Simon McQuoid.

Sebagai informasi, game Mortal Kombat awalnya bercerita tentang Biksu Liu Kang yang harus menyelamatkan Bumi dari seorang penyihir jahat. Namun, dalam perkembangannya, game tersebut memuat beberapa adegan pertempuran horor bernuansa fantasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya