SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Joe Hart. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

SUNDERLAND – Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, mengaku kekalahan timnya dari Sunderland pada laga Boxing Day  memang menyakitkan. Meski demikian, timnya harus bangkit dan membuktikan bahwa mereka mampu kembali merangkak ke atas dalam perburuan gelar musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di saat rival terdekatnya, Manchester United, mengklaim kemenangan telat atas Newcastle 4-3, City justru takluk 0-1 atas Sunderland di Stadium of Light, Kamis (27/12/2012) dini hari WIB. Kekalah ini membuat jarak City dan MU kembali menjauh.  United yang masih kokoh di atas kini meninggalkan City dengan selisih tujuh poin.

Hart mengaku situasi ini memang jauh dari kata ideal. Meski demikian, ia yakin tekanan City pada United tak lantas berkurang.

“Kami pernah memimpin, United pernah memimpin juga. Ini situasi saling mengejar,” ujar Hart dalam situs resmi City.

“Kami adalah tim pemenang, sulit dan menyakitkan namun kami harus terus melanjutkannya. Sulit untuk memimpin, namun sulit juga untuk mengejar,” sambungnya.

“Kami meraih poin sebelumnya, kami akan membuktikan di akhir tahun. Kami hanya harus yakin,” bebernya.

Dalam laga itu, gol semata wayang Sunderland diciptakan Adam Johnson. Eks pemain City ini memperpanjang catatan buruk City saat tampil di Stadium of Light.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya