SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER-Kiper Manchester City Joe Hart kecewa karena tidak akan bermain di final Piala FA. Kiper timnas Inggris ini sempat dicadangkan saat City meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea pada babak semifinal, Minggu (14/4) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia berharap Roberto Mancini akan kembali menempatkannya sebagai kiper utama pada babak final 11 Mei mendatang. Jika City berhasil menang, maka juara Liga Premier musim lalu ini akan meraih gelar juara Piala FA kali kedua selama tiga musim terakhir.

“Secara pribadi, dia telah hancur. Dia tidak tahu kapan dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di final Piala FA. Selama kebijakan Mancini menggunakan kiper cadangan untuk Piala FA tetap, itu akan sulit,” kata salah satu sumber kepada Daily Star, Senin (16/4/2013).

“Dengan kata lain, Joe hanya bisa duduk manis di bangku cadangan.Satu-satunya tempat yang bisa dia dapatkan adalah di timnas Inggris,” tandas sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya