JOE HART MENIKAH : Kimberly Resmi Jadi Istri Kiper City
Joe Hart dan Kimberly Crew akhirnya resmi menjadi suami istri. Ist/topnews.com

Joe Hart menikah dengan pakar kecantikan London, Kimberly Crew yang berusia 32 tahun.

Solopos.com-- Rona bahagia terpancar dari wajah cantik Kimberly Crew. Setelah menjalin hubungan selama enam tahun, pakar kecantikan berusia 32 tahun itu akhirnya resmi menyandang status sebagai nyonya Joe Hart.

Kimberly menikah dengan kiper Manchester City itu dalam upaca mewah bergaya Italia di sebuah venue romantis di Florence, Italia, Sabtu (27/6/2015).

Mengenakan gaun korset berenda putih, Kimberly menebarkan senyum menawan sembari menggandeng tangan Joe Hart saat meninggalkan lokasi upacara pernikahan. Kerudung putih berenda mempermanis gelungan sederhana rambut pirang Kimberly.

Dia tampil serasi dengan Joe Hart yang mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi hitam dan dalaman kemeja putih.

Sebelum upacara pernikahan, Hart dan Kimberly telah menggelar pesta pranikah, Jumat (26/6/2015). Mereka juga akan menggelar resepsi pernikahan yang dihadiri para pesepak bola papan atas Eropa, Minggu (28/6/2015). Hart bahkan dikabarkan menyiapkan lima kemeja pernikahan karena khawatir bakal berkeringat dalam cuaca Italia yang panas.

Rekan satu tim Hart, Vincent Kompany, tampak menghadiri upacara pernikahan bersama pemain West Brom, Joleon Lescott dan pesepak bola Inggris, Adam Johnson. Selain itu, kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney, beserta istrinya, Coleen, juga dijadwalkan hadir di pesta pernikahan, Minggu. Demikian juga dengan mantan pemain pinjaman City, Frank Lampard, yang menyempatkan hadir bersama tunangannya, Christine Bleakley, sebelum terbang ke Amerika Serikat.

Hart menjalin hubungan dengan Kimberly sejak 2009 silam. Pemain berusia 28 tahun itu melamar Kimberly saat meninggalkan kapal pesiar dalam liburan di Cabo, Meksiko, 2013 lalu.

Kimberly melahirkan putra pertama yang diberi nama Harlow pada Agustus 2014. Mereka tinggal bersama di Cheshire, Inggris, selama bertahun-tahun sebelum meresmikan hubungan Sabtu kemarin. Selama tinggal bersama, Hart mengaku tak sungkan memasak makanan untuk sang istri.

“Saya tidak bagus dalam mengurus atau membersihkan rumah, tapi berbakat memasak. Staf dapur klub [City] sangat baik, mereka memberi Anda barang-barnag untuk di bawa pulang atau membuat masakan untuk anak saya,” tutur Hart dilansir Daily Mail, Minggu. (Tri Indriawati/JIBI/SOLOPOS)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom