Joe Alwyn Siapkan Kejutan Romantis untuk Taylor Swift
Taylor Swift dan Joe Alwyn (Standard.co.uk)

Joe Alwyn mempersiapkan kejutan romantis untuk merayakan ulang tahun Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Taylor Swift genap berusia 28 tahun hari ini, Rabu (13/12/2017). Momen pertambahan usia ini sangat spesial dengan keberadaan sang kekasih di sisinya. Menurut kabar yang beredar, kekasihnya, Jow Alwyn, telah mempersiapkan kejutan spesial bagi sang kekasih hati.

Seperti diketahui, Taylor Swift danJoe Alwyn telah berpacaran selama satu tahun. Namun, mereka sangat jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Namun, beberapa hari lalu keduanya terlihat mesra di belakang panggung konser Taylor Swift. Joe Alwyn sengaja datang untuk memberikan semangat kepada sang kekasih hati.

Rasa cinta Joe Alwyn kepada wanita bernama lengkap Taylor Alison Swift ini dibuktikan dengan memberikan kejutan spesial di perayaan ulang tahun ke-28 si pelantun Ready for It. Menurut salah seorang rekan dekat yang dirahasiakan namanya, Joe Alwyn mengatur kencan romantis untuk membuat Taylor Swift terkesan.

"Joe telah merencanakan makan malam romantis sebagai kejutan bagi Taylor Swift. Dia juga telah memesan kamar hotel khusus untuk merayakan momen spesial ini. Joe dan Taylor memang benar-benar telah jatuh cinta. Mereka seperti tidak bisa dipisahkan," ungkap sumber rahasia itu seperti dilansir Hollywood Life, Selasa (12/12/2017).

Joe Alwyn juga sudah memesan puluhan mawar untuk menghias kamar yang dipesannya. Dia juga menyewa jasa koki khusus untuk mempersiapkan hidangan spesial untuk dinikmati bersama sang kekasih. "Joe telah memesan puluhan buket mawar untuk menghias ruangan. Dia juga menyewa seorang koki untuk menyajikan hidangan spesial. Dia juga menyiapkan liontin berlian mewah dengan bandul nomor 13," sambung sumber yang sama.

Hubungan asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn telah diketahui dunia. Sahabat-sahabat terdekatnya juga sudah mengetahui jalinan asmara Taylor dan aktor muda Inggris tersebut, termasuk Ed Sheeran. Mereka memberikan dukungan penuh atas hubungan sejoli ini.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho