SOLOPOS.COM - Jodi Kustiawan (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Jodi Kustiawan tak ikut saat Persis Solo melawat ke markas Persebaya Surabaya dalam laga uji coba, Sabtu (11/1/2020). Hal itu membuat Jodi dirumorkan batal gabung dengan Laskar Sambernyawa.

Jodi adalah palang pintu Persis di Liga 2 musim lalu. Awalnya, dia tak masuk dalam daftar pemain yang dikontrak oleh Persis. Namun, dia terlihat bergabung dalam latihan Persis di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Kamis (9/1/2020) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasus Siswi Diintimidasi, Komunitas Perempuan Sragen Desak Kepala SMAN 1 Gemolong Dimutasi

Saat itu, Jodi bersama Iman Budi Hernandi dan Ilhamul Irhaz yang juga menjadi penggawa Persis musim lalu ikut latihan dengan skuad yang sudah dibentuk. Ketiganya pun santer dikabarkan bakl dikontrak Persis untuk kompetisi Liga 2 musim depan.

Namun, jelang melawan Persebaya, Jodi justru tak ikut. Dia meminta izin pulang sebelum keberangkatan tim. Alhasil, Persis pun cuma membawa tiga bek tengah yaitu Bruno Casimir, M. Alaik Sobrina, dan Susanto. Pemain lainnya, Ilhamul Irhaz, juga tak ikut pada tur ke Surabaya.

“Kalau Jodi datang alhamdulillah. Kalau Jodi tidak datang, kami sudah melakukan pendekatan ke stopper lain. Yang jelas masih ada slot untuk stopper,” kata Salahudin saat ditemui Solopos.com, Senin (13/1/2020).

Balihonya Bertebaran, Pengusaha Klaten One Krisnata Nyabup Lagi di Pilkada 2020?

Saat melawan Persebaya, Persis kalah dengan skor telak 4-0. Meski kalah, Persis Solo mendapat pelajaran berharga. Salahudin juga sudah melakukan evaluasi terkait permainan Persis Solo saat melawan Bajol Ijo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya