SOLOPOS.COM - Laboni, Uday, dan Jodha (Youtube)

Jodha Akbar ANTV episode 535 malam ini berkisah tentang Uday yang akhirnya meninggal setelah diserang Laboni.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Rabu (22/7/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah tentang Jodha yang masih bertarung melawan Uday. Sesaat Jodha kembali ke dirinya sendiri, tapi beberapa lama kemudian Jodha kembali dirasuki Laboni.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Jodha kesakitan saat Uday mulai membacakan mantra. Jodha pun jatuh tersungkur di tanah dan tak sadarkan diri. Kesokan harinya, Jalal menunggu Ratu Jodha di atas balkon sembari menatap ke arah pintu gerbang. Ratu Salima menghampirinya sambil memegang bahu Jalal.  Salima cemas melihat kondisi suaminya. Semua keluarga kerajaan tak bisa tidur menantikan kabar Jodha.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang, Jodha kembali ke istana. Jalal senang dan memeluk istrinya. Jodha meminta maaf kepada Hamida, Salima, dan Rukaiya atas segala perbuatan yang ia lakukan di saat dalam kuasa Laboni. Semua orang senang melihat Jodha kembali ke dalam dirinya sendiri.

Jodha terlihat masih pucat dan jatuh pingsan. Jalal segera membopong Jodha masuk ke kamarnya. Jodha merasa sangat senang melihat semua keluarganya menemaninya saat sakit. Jalal berniat mencari Uday untuk berterima kasih, Tapi, di gua Uday justru tengah sakit parah, tubuhnya penuh luka.

Sebelum kematiannya, Uday mengatakan bahwa Laboni yang membuatnya terluka parah. Uday memperingatkan Jalal bahwa arwah Laboni masih membayangi Jodha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya