SOLOPOS.COM - Laboni, Uday, dan Jodha (Youtube)

Jodha Akbar ANTV episode 534 malam ini berkisah Yogi Uday yang mencoba menyelamatkan Jodha dari pengaruh Laboni.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV semakin seru dengan kisah keluarga kerajaan yang sudah mulai mengetahui bahwa Jodha dalam kendali arwah Laboni. Jalal tak mau melihat istrinya dalam bahaya, ia memutuskan menemui Yogi Uday untuk meminta bantuan menyelamatkan Jodha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jalal menemui Uday di guanya. Sebelum Jalal mengatakan semua permasalahannya, Uday sudah bisa menebak maksud kedatangan Jalal. Uday dan Jalal membuat rencana untuk menjebak Laboni.

Pangeran Salim sedang termenung di taman. Ia memikirkan nasib ibunya yang kini dalam kendali Laboni. Tiba-tiba Anarkali menemuinya, Salim mengatakan bahwa di istana tengah ada masalah. Anarkali yakin Jodha akan kembali pulih karena Jodha adalah orang yang religius.

Malam harinya, Jodha yang berada dalam kendali Laboni tengah tertidur. Di saat yang sama Uday juga sibuk mengucapkan mantra-mantra. Jodha mulai gerah. Ia berteriak sembari meminta untuk menghentikan pengucapan mantra.

Semakin tak tahan, Jodha segera keluar dari kamarnya dan mencari sumber suara tersebut. Jodha meminta Uday menghentikannya. Uday menebarkan pasir ke tubuh Jodha. Jodha pun kembali ke dirinya yang sebenarnya.


 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya