SOLOPOS.COM - Anarkali di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar Antv episode 430 malam ini berkisah tentang Anarkali yang akhirnya mau menari di istana karena terdesak masalah keuangan.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Jodha Akbar Antv, Senin (18/5/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Anarkali dikurung dalam sebuah ruangan dengan tangan terikat dan mulut yang disumpal. Pangeran Salim mendatangi tempat prostitusi itu untuk mengumumkan hanya ada tiga penari yang diperbolehkan datang ke istana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anarkali mendengar teriakan pujian untuk Pangeran Salim, ia semakin yakin bahwa Pangeran Salim yang mengirimnya ke tempat prostitusi. Kebenciannya kepada Salim pun semakin kuat.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu ,Jalal di Jodha Akbar Antv bingung dengan sikap Mirza yang berbalik menentang dirinya. Mirza yang menganggap Jalal membunuh ibunya, Mahacucak, akan melancarkan aksi balas dendam kepada Jalal. Pemasalahan dengan adik tirinya itu dirahasiakan Jalal dari Jodha agar tak membuat istrinya khawatir.

Seorang germo bernama Zohra datang dan menyelamatkan Anarkali. Ia memberinya minum dan memperbolehkan Anarkali pergi. Setelah berhasil meloloskan diri, Anarkali datang menemui ibu dan ayahnya. Penyakit ayahnya yang semakin parah membuat Anarkali bingung.

Anarkali datang menemui Sakina yang sempat memberinya gelang untuk membantu pengobatan ayahnya. Ayah Sakina tak suka melihat Anarkali menekati anaknya, Anarkali pun diusir. Merasa terpojok, Anarkali datang ke germo Zohra untuk meminta bantuan. Ia pun mau menjadi penari di istana demi mendapatkan uang untuk pengobatan ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya