SOLOPOS.COM - Lavina Tandon pemeran Rukaiya di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar ANTV episode 555 berkisah kemarahan Rukaiya lantaran tak bisa mendapatkan uangnya.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV, Rabu (19/8/205), malam ini berlanjut dengan kisah Jalal dan rombongan sudah memasuki hutan. Prajurit mengatakan mereka segera sampai tujuan. Jalal meminta semua prajurit bersitirahat dan mendirikan tenda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu di Agra, Jodha sibuk mengecek hasil rempah-rempah yang akan dikirim ke Inggris. Jodha membubuhkan stempel untuk memastikan rempah-rempah tersebut siap untuk dikirim.

Rukaiya datang ke bagian keuangan meminta uang untuk merenovasi kamarnya. Ia membutuhkan banyak koin emas untuk merenovasi kamarnya menjadi lebih mewah. Rukaiya juga ingin membuat bisnis sendiri seperti yang dilakukan oleh Jodha.

Todar Mal mengatakan kepada Jodha bahwa Rukaiya telah meminta uang sebanyak 75.000 koin emas. Todar Mal tak bisa menyanggupinya tanpa adanya izin dari Jalal. Jodha bingung dengan permasalahan itu. Ia segera menemui Rukaiya untuk berbicara langsung dengan Rukaiya.

Di kamarnya, Rukaiya marah kepada bagian keuangan yang tak bisa memberinya uang. Jodha datang berusaha menenangkan Rukaiya. Melihat kedatangan Jodha, Rukaiya semakin marah. Rukaiya tetap pada pendiriannya untuk merenovasi kamarnya. Ia bahkan membentak Jodha yang dianggapnya telah bertindak sewenang-wenang.

Hamida datang melihat kemarahan Rukaiya. Hamida membela Jodha. Hamida meminta Rukaiya minta maaf kepada Jodha. Rukaiya masih menahan amarahnya, ia terpaksa meminta maaf kepada Jodha. Dalam hati, Rukaiya berkata tak akan membiarkan ia selalu kalah dari Jodha.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya