JODHA AKBAR ANTV : Sinopsis: Salim Bertunangan dengan Maan Bai

JODHA AKBAR ANTV : Sinopsis: Salim Bertunangan dengan Maan Bai

SOLOPOS.COM - Salim di Jodha Akbar Antv (Indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv episode 435 mengisahkan tentang upacara pertunangan Salim dan Maan Bai.

Solopos.com, SOLO — Setelah memergoki Pangeran Salim ke tempat prostitusi, Mariam Uz Zamani dalam serial Jodha Akbar Antv, Sabtu (23/5/2015), marah kepada Salim.

Jodha menyuruh Pangeran Salim segera pulang karena persiapan pernikahannya hampir selesai. Jodha bersama Mothi pulang terlebih dahulu.

Sesampainya Jodha di istana, ia bertemu dengan Ratu Hamida. Jodha berbohong bahwa ia baru saa pergi untuk mengecek persiapan pernikahan Salim dan Maan Bai.

Jodha merasa khawatir dengan nasib Maan Bai. Sebagai perempuan, ia tidak ingin Maan Bai yang sekaligus keponakannya tersebut sakit hati karena Pangeran Salim menolak untuk menikahinya.

Jodha mengajak ayah Maan Bai berbicara. Jodha menjelaskan apa yang sebenarnya saat ia memergoki Pangeran Salim di tempat prostitusi. Jodha meminta ayah Maan Bai untuk membatalkan pernikahan tersebut karena ia tidak ingin Maan Bai menjadi korban.

Sayang, ayah Maan Bai tidak setuju dengan Jodha. Ia lebih memilih Maan Bai menderita dalam pernikahan daripada harus menanggung malu karena tidak jadi menggelar pernikahan.

Sementara itu, Danial menguping pembicaraan Jodha dan ayah Maan Bai. Ia terkejut dan berjanji akan melindungi Maan Bai.

Di tempat berbeda, Salim bertemu dengan prajurit kerajaan. Ia mendapat laporan tentang kedatangan musuh yang menculik seorang gadis.

Dengan cekatan, Salim bersama prajuritnya pergi mencari musuh tersebut dan menyelamatkan sang tawanan. Gadis yang diculik musuh tersebut adalah Anarkali.

Baik Anarkali atau Salim sama-sama terkejut saat bertemu. Salim menyatakan kebenciannya terhadap Anarkali dan menghina Anarkali sebagai seorang wanita penari. Salim dan Anarkali terlibat pertengkaran, lalu Salim pergi begitu saja.

Salim pulang ke istana saat acara pertunangan hampir digelar. Danial menemuinya dan marah kepada Salim karena Salim pergi ke tempat prostitusi. Danial merasa perlakuan Salim terhadap Maan Bai tidak adil.

Tak berselang lama, Salim dalam Jodha Akbar Antv masuk ke ruangan pertunangan. Jodha terkejut dengan kedatangan Salim. Anaknya tersebut melihat ke arah Jodha dan ia berkata siap menikah dengan Maan Bai. Acara pertunangan pun berjalan lancar. Meski begitu, jauh di dalam hati Jodha, ia masih merasa khawatir karena Salim begitu cepat berubah pikiran.

Berita Terkait

Berita Terkini

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.