SOLOPOS.COM - Salim di Jodha Akbar Antv (Indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv episode 435 mengisahkan tentang upacara pertunangan Salim dan Maan Bai.

Solopos.com, SOLO — Setelah memergoki Pangeran Salim ke tempat prostitusi, Mariam Uz Zamani dalam serial Jodha Akbar Antv, Sabtu (23/5/2015), marah kepada Salim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jodha menyuruh Pangeran Salim segera pulang karena persiapan pernikahannya hampir selesai. Jodha bersama Mothi pulang terlebih dahulu.

Sesampainya Jodha di istana, ia bertemu dengan Ratu Hamida. Jodha berbohong bahwa ia baru saa pergi untuk mengecek persiapan pernikahan Salim dan Maan Bai.

Jodha merasa khawatir dengan nasib Maan Bai. Sebagai perempuan, ia tidak ingin Maan Bai yang sekaligus keponakannya tersebut sakit hati karena Pangeran Salim menolak untuk menikahinya.

Jodha mengajak ayah Maan Bai berbicara. Jodha menjelaskan apa yang sebenarnya saat ia memergoki Pangeran Salim di tempat prostitusi. Jodha meminta ayah Maan Bai untuk membatalkan pernikahan tersebut karena ia tidak ingin Maan Bai menjadi korban.

Sayang, ayah Maan Bai tidak setuju dengan Jodha. Ia lebih memilih Maan Bai menderita dalam pernikahan daripada harus menanggung malu karena tidak jadi menggelar pernikahan.

Sementara itu, Danial menguping pembicaraan Jodha dan ayah Maan Bai. Ia terkejut dan berjanji akan melindungi Maan Bai.

Di tempat berbeda, Salim bertemu dengan prajurit kerajaan. Ia mendapat laporan tentang kedatangan musuh yang menculik seorang gadis.

Dengan cekatan, Salim bersama prajuritnya pergi mencari musuh tersebut dan menyelamatkan sang tawanan. Gadis yang diculik musuh tersebut adalah Anarkali.

Baik Anarkali atau Salim sama-sama terkejut saat bertemu. Salim menyatakan kebenciannya terhadap Anarkali dan menghina Anarkali sebagai seorang wanita penari. Salim dan Anarkali terlibat pertengkaran, lalu Salim pergi begitu saja.

Salim pulang ke istana saat acara pertunangan hampir digelar. Danial menemuinya dan marah kepada Salim karena Salim pergi ke tempat prostitusi. Danial merasa perlakuan Salim terhadap Maan Bai tidak adil.

Tak berselang lama, Salim dalam Jodha Akbar Antv masuk ke ruangan pertunangan. Jodha terkejut dengan kedatangan Salim. Anaknya tersebut melihat ke arah Jodha dan ia berkata siap menikah dengan Maan Bai. Acara pertunangan pun berjalan lancar. Meski begitu, jauh di dalam hati Jodha, ia masih merasa khawatir karena Salim begitu cepat berubah pikiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya