SOLOPOS.COM - Laboni dalam serial Jodha Akbar (Indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 516-517 malam ini berkisah tentang Jodha yang akhirnya mengetahui bahwa Jalal berada dalam kendali ilmu hitam Laboni.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Senin (13/7/2015) mala mini berlanjut dengan kisah Jodha para ratu yang memberikan jamuan untuk raja. Jodha memasak masakan khusus untuk Jalal yang sebelumnya sudah dicampurkan cairan dari Yoginath.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah memakan masakannya, Jalal terlihat baik-baik saja. Jodha bernapas lega karena kecurigaannya tidak terbukti. Malam harinya, Jalal tidur bersama Jodha, tiba-tiba Jalal merasa sangat gelisah, ia merasa mual dan tak enak badan.

Jodha yang tengah tidur terbangun melihat suaminya kelimpungan. Jalal pun muntah dan mengeluarkan semua makanan dalam perutnya. Jodha merasa sangat khawatir, ia semakin yakin Jalal terpengaruh ilmu hitam. Jodha mengundang Laboni ke kamarnya dan memberinya beberapa perhiasan. Jodha memakaikan anting ke Laboni, sementara anting Laboni ia ambil untuk diserahkan ke Yoginath.

Jodha menemui Yoginath untuk memberikan anting Laboni. Yoginath mengetahui jika Laboni bukanlah Leela, adik sepupu Jodha. Yoginath mengatakan Leela telah dibunuh Laboni di hutan. Jodha terkejut tak percaya mendengarnya.

Semakin yakin dengan ilmu hitam Laboni, Jodha bertekat akan mengungkap semua yang dilakukan Laboni. Di istana ia melihat Laboni bersama dengan Sangram Sighn. Sangram terlihat tunduk dan mengikuti semua perkataan Laboni. Jodha terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya