SOLOPOS.COM - Rajat Tokas bertunangan dengan Shrishti Nayyar (Indiatvnews.com)

Solopos.com, SOLO – Bagi penggemar Jalal di serial Jodha Akbar ANTV bersiaplah patah hati! Pasalnya, dalam kehidupan nyata, Rajat Tokas atau pemeran Jalal ternyata telah bertunangan dan bersepakat akan menikah akhir tahun ini.

Acara pertunangan Rajat Tokas dengan kekasihnya Shrishti Nayaar telah dilangsungkan pada 9 April 2014 silam di Mumbai, India.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com, Jumat (25/9/2014), dari Miss Mahi, keduanya telah berpacaran selama lebih dari satu tahun. Selama itu pula keduanya sering terlihat bersama menghabiskan waktu.

Shrishti seringkali terlihat setia menemani rajat di lokasi shooting Jodha Akbar sebagai sebuah bentuk dukungannya.

Sebelumnya, pemeran Jalal di Jodha Akbar Rajat telah meminta rumah produksinya untuk memberikannya waktu libur untuk bertunangan dengan sang kekasih.

Berdasarkan kabar yang beredar hubungan pertunangan mereka akan dilanjutkan ke gerbang pernikahan pada akhir tahun ini.

Pertunangan Rajat dengan Shrishti Nayaar langsung menjadi perbincangan hangat penggemar di dunia maya. Sebagian besar dari mereka mengomentari status Rajat yang kini telah terikat dengan seorang wanita.

Tunangan Rajat, Shrishti Nayaar merupakan seorang seniman teater. Sebelum menikah dengan Rajat, ia pernah berpacaran dengan aktor tampan Arya Babbar.

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya