SOLOPOS.COM - Laboni dalam serial Jodha Akbar (Indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv episode 512-513 mengisahkan permainan sihir hitam Dammu dan Laboni kepada Sangram Sigh.

Solopos.com, SOLO — Laboni dalam serial Jodha Akbar Antv, Sabtu (11/7/2015), sempat khawatir jika penyamarannya sebagai Leela terbongkar saat Sangram Sigh datang. Kekhawatiran tersebut pupus sudah ketika ibunya, Dammu, memantrai Sangram Sigh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sangram Sigh di Jodha Akbar Antv dikisahkan sebagai tunangan dari saudara perempuan Jodha, Leela. Saat tiba di Istana Mughal, Sangram Sigh harus melewati tantangan permainan mencari pasangan terlebih dahulu.

Jodha dan Laboni menutupi wajah mereka. Jalal dan Sangram bertugas mencari pasangan masing-masing.

Jalal berhasil menemukan Jodha karena istri kesayangannya tersebut mengenakan hiasan di tangan. Sementara Sangram menemukan Laboni yang ia kenali sebagai Leela.

Laboni terkejut saat Sangram memanggil namanya dengan Leela. Ternyata, sebelum Sangram tiba di Istana Mughal, Dammu mencuri salah satu benda milik Sangram lalu benda itu ia gunakan untuk menyihir Sangram agar bertekuk lutut kepada Laboni.

Untuk menjalani ritual tersebut, Dammu harus memotong jarinya. Ia berkata kepada Laboni apa pun akan ia lakukan demi kebahagiaan Laboni. Termasuk rencana mereka membuat Jalal jatuh cinta kepada Laboni.

Saat bulan purnama, Dammu kembali bersiap melakukan santet kepada Jalal. Ia dan Laboni menggunakan boneka yang menyerupai Jalal.

Sementara itu, Jalal sedang tidur dengan Jodha. Hubungan keduanya semakin mesra dan keesokan harinya Jalal mengumumkan kepada seluruh ratu bahwa ia akan mengadakan Meena Bazaar, gelaran bazar para ratu istana.

Laboni berpura-pura akan membantu Jodha dalam Meena Bazaar tersebut, sementara Aram Bano, anak perempuan Jodha berencana akan menjual boneka-bonekanya di Meena Bazaar.

Di episode Jodha Akbar Antv kali ini, Murad melampiaskan kekesalannya kepada Salim dengan menenggak minuman keras. Menurut Murad, seharusnya ia yang berhak memimpin prajurit melawan Maharan Pratap sehingga ia bisa menduduki posisi sebagai pewaris takhta kerajaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya