SOLOPOS.COM - Salim dan Anarkali di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar ANTV episode 478-479 malam ini berkisah tentang hukuman Salim yang tak boleh menemui Anarkali.

Solopos.com, SOLO – Serial India Jodha Akbar ANTV, Rabu (24/6/2015) malam ini, berlanjut dengan Pangeran Salim yang berisikukuh tak mau meminta maaf kepada Murad. Sikap Salim membuat Jalal sangat marah, ia pun memberi hukuman kepada Salim.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Salim dihukum dengan tidak lagi menjadi menteri tertinggi, gajinya juga akan dipotong setengahnya, serta tidak diizinkan pergi ke tempat Anarkali lagi. Pangeran Salim terkejut mendengar keputusan raja yang tidak memperbolehkannya bertemu kekasihnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Malam harinya di hadapan timbangan besar, Jodha termenung sedih. Jalal datang menghampirinya. Jodha menyalahkan Jalal atas semua permasalahan yang terjadi antara Salim dan Murad. Jodha juga tak suka dengan keputusan Jalal yang menghukum Salim terlalu keras. Jalal menyadari kesalahannya dan berjanji segera menyelesaikannya.

Pangeran Salim mendatangi rumah Anarkali. Prajurit yang menjaga rumah Anarkali langsung menghentikan langkah Salim. Prajurit tak bisa menghentikan Salim karena ia berusaha melawan. Anarkali yang ada di dalam rumah tahu Salim ada di luar, tapi ia tak mau melawan perintah raja. Anarkali tak mau membukakan pintu untuk Salim.

Salim sedih dengan keadaannya, ia mencurahkan isi hatinya kepada Rukaiya. Ratu Rukaiya sangat senang dan berusaha menjauhkan Jodha dari Salim. Ia pun mengatakan kalau ia jadi ibunya, ia akan mengubah agama demi anaknya. Perkataan Rukaiya itulah yang membuat Salim meminta ibunya pindah agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya