SOLOPOS.COM - Salim di Jodha Akbar Antv (Indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv episode 425 malam ini berkisah Jalal dan Jodha akan merayakan ulang tahun pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Rabu (13/5/2015) malam ini, berlanjut dengan kesedihan Anarkali mengetahui Pangeran Salim sangat membencinya. Anarkali mengunjungi gerobak tempat ayahnya dirawat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi Rashid di Jodha Akbar Antv semakin memburuk. Anarkali ingin segera meninggalkan Agra setelah keadaan ayahnya membaik. Zil Bahar tetap ingin anaknya bertemu dengan kekasihnya, tapi Anarkali memilih menyembunyikan fakta tentang Qutub yang ternyata adalah Pangeran Salim.

Pangeran Salim terlibat dalam sebuah rapat politik di Istana Mughal. Salim masih merenung memikirkan kisah cintanya yang tragis. Jalal melihat kegelisahan anaknya dan berpikir anaknya masih menyalahkan dirinya atas kematian Farhan.

Jodha menemui Jalal dan menginginkan agar pesta ulang tahun pernikahan ditunda meningat Salim masih marah. Jalal pun setuju, pesta pernikahan mereka akhirnya ditunda hingga keadaan Salim membaik.

Jalal termenung di kamarnya, Rukaiya datang menemaninya. Jalal mencurahkan seluruh kesedihannya kepada Rukaiya. Jalal sedih melihat anak yang sangat dicintainya tidak menganggapnya lagi sebagai seorang ayah.

Rukaiya tak mau melihat Jalal sedih, ia menemui Salim yang tengah tertidur di kamarnya. Rukaiya memohon kepada Salim agar mempersiapkan pesta pernihakan ayah dan ibunya. Atas permintaan Rukaiya, Salim pun menyetujuinya, ia berjanji akan mengurus segala keperluan pesta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya