SOLOPOS.COM - Pangeran Salim di Jodha Akbar (Indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 476-477 berkisah perselisihan antara Salim dan Murad.

Solopos.com, SOLO – Sinetron India, Jodha Akbar ANTV, Senin (23/6/2015) malam, berlanjut dengan Jalal yang tak suka mendengar Jodha ingin menjadi mualaf. Jalal kembali mengingatkan bahwa saat menikah, Jodha berjanji akan selalu menghadapi semua permasalahan bersama-sama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Murad tengah mengobrol dengan Danial. Murad ingin menemui Salim untuk berbicara mengenai masalah di Punjap. Danial mengatakan bahwa Salim pasti tengah bersama dengan Anarkali dan tidak ada waktu untuk berbicara masalah lainnya. Murad pun mengirim surat untuk Salim.

Salim tak datang dan mengabaikan surat dari Murad, karenanya Murad datang ke tempat prostitusi. Murad bersama Danial melihat Anarkali dan Salim ada di sana. Murad kesal dengan tingkah Salim yang justru bersenang-senang dengan seorang penari, padahal masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Pangeran Salim mengatakan dirinya tak ingin membicarakan masalah Punjab. Anarkali pun menengahi, ia berkata bahwa saat itu waktu yang tidak tepat untuk membahas permasalahan itu. Murad semakin jengkel, ia membentak Anarkali. Salim semakin marah dan menampar Murad. Ditampar di depan penari membuat Murad tak terima, ia pun mengadukan apa yang dialami kepada Jalal.

Jalal memanggil Salim dan Murad. Kepada Jalal, Murad menceritakan peristiwa yang dialaminya. Jalal marah dengan kelakuan anaknya. Jalal meminta anaknya segera meminta maaf kepada Murad. Salim menolak perintah ayahnya, hal ini membuat Jalal semakin murka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya