SOLOPOS.COM - Jodha Akbar (Filmibeat.com)

Jodha Akbar ANTV episode 550 berkisah pernikahan Salim dan Maan Bai.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV, Rabu (12/8/2015) malam, berkisah Jodha pergi ke teras istana. Ia mendengar Mandhav dan anak buahnya yang berencana membunuh Jalal dan Salim. Ia berpikir untuk memberitahu Jalal, tapi pastinya akan membutuhkan waktu. Ia berencana pergi ke kamar Salim untuk menyelamatkannya dan berpikir Jalal selalu dikelilingi oleh para pengawal.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Shahab berhasil keluar dari penjara. Seorang prajurit yang bertugas menjaga melihatnya & berusaha menghentikannya. Tetapi Shahabuddin membunuh prajurit tersebut. Jodha pergi ke kamar Salim, ia memerintahkan pelayan untuk memberitahukan Jalal agar pergi ke kamar Salim.

Mandav pergi berpura-pura memberikan hadiah ke Salim. Dengan cepat Mandhav menyerang Salim. Saat itu juga Salim berusaha melawan Mandhav. Saat Salim lengah, Mandhav berhasil mendorong Salim hingga terjatuh. Jodha datang tepat waktu, dengan cepat ia menghunuskan pedangnya ke leher Mandhav.

Jalal yang tiba di kamar Salim langsung marah. Ia menyuruh pengawalnya untuk memasukkan Mandhav ke penjara.

Pernikahan Salim dan Maan Bai pun berlangsung dengan cara Hindu dan Islam. Jalal dan Jodha terlihat sangat senang. Jalal minum hingga mabuk. Saat di kamar, Jalal mengutarakan perasaannya bahwa ia sangat mencintai Jodha. Ia mengucapkan betapa ia sangat mencintai Jodha dalam tiga bahasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya