SOLOPOS.COM - Anarkali di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar Antv episode 421 berkisah tentang Anarkali yang meminta bantuan kepada Ratu Rukaiya di Istana Mughal.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar Antv, hadir kembali menyapa penggemar, Minggu (10/5/2015) malam. Di episode 420 berkisah tentang Pangeran Salim dan Anarkali berada di sebuah pasar yang sama, tapi mereka tidak saling melihat satu sama lain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rashid (ayah Anarkali) bertanya kepada Anarkali yang terus mencari keberadaan Salim di Agra. Keduanya pun melanjutkan perjalanan mencari Salim dengan bertanya pada orang-orang mengenai Qutub. Semua orang tak mengetahui prajurit kerajaan yang bernama Qutub. Anarkali berpikir mungkin Jalal telah memenjarakan Salim.

Beberapa orang ternyata masih mengingat Rasyid sebagai seseorang yang telah mengkhianati raja. Warga memukul dan melempari Rashid hingga terluka. Anarkali dan Zil Bahar datang menyelamatkan Rasyid. Pangeran Salim mendengar keributan itu.

Seseorang mengatakan kepadanya ada seorang pengkhianat yang dipukuli warga. Pangeran Salim menyuruh prajuritnya menolong dan membawa Rasyid ke tabib. Tanpa melihat Anarkali, Salim meninggalkan tempat itu.

Keluarga Anarkali tidak lagi memiliki uang dan tempat untuk berteduh. Salah seorang warga memintanya untuk menemui Mariam Uz-Zamani dan meminta perlindungannya.

Anarkali datang ke istana untuk meminta bantuan. Rukaiya mendengar keributan di istana. Hosyar mengatakan ada seorang wanita bernama Anarkali datang meminta bantuan. Rukaiya menyuruh Anarkali masuk. Kepada Rukaiya, Anarkali memohon perlindungannya. Rukaiya justru mengusir Anarkali begitu mengetahui bahwa Anarkali adalah Nadira, anak seorang pengkhianat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya