SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Jodha Akbar ANTV episode 551 malam ini berkisah Jodha yang akan membeli rempah-rempah dari masyarakat dan menjualnya ke Inggris

Solopos.com, SOLO — Serial Jodha Akbar ANTV, Kamis (13/8/2015), dilanjutkan dengan kisah Jodha membicarakan hubungan Salim dan Maan Bai setelah menikah. Jodha mengatakan semua orang bahagia atas pernikahan tersebut serta mendoaakan Salim bahagia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jodha ingin membiarkan mereka menikmati waktu bersama di suatu tempat. Jalal setuju dengan pendapat Jodha. Di pengadilan, Birbal mengatakan putri Kashmir menikah dan mengundang Salim dan Maan Bai untuk menghadirinya. Salim awalnya tak setuju, tapi setelah dipaksa ia pun menyanggupinya.

Jalal mengatakan kepada Jodha bahwa Kerajaan Inggris ingin membeli rempah-rempah dari Mughal dengan harga murah dan kembali menjualnya dengan harga mahal. Jodha tak setuju dengan rencana itu. Ia memiliki rencana lain yang bisa mensejahterakan rakyatnya.

Jodha mengumpulkan semua rakyatnya. Kepada mereka, Jodha mengatakan akan membeli rempah-rempah yang mereka tanam. Selanjutnya rempah-rempah tersebut akan dijual ke Inggris atas nama kerajaan Mughal. Dengan cara itu masyarakat akan mendapatkan keutungan dua kali lipat.

Sekali lagi Jalal terlihat sangat bangga dengan keputusan Jodha. Ia pun berniat memberikan kejutan untuk istri kesayangannya. Jalal berniat memberikan bunga kepada Jodha, tapi Jodha sudah mengetahui niat suaminya itu setelah mencium harum bunga yang disembunyikan Jalal di belakang punggungnya.   

Rukaiya yang iri dengan sikap Jodha yang selalu mendapat pujian berencana akan menggagalkan rencana Jodha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya