SOLOPOS.COM - Jalal di Jodha Akbar ANTV keracunan (www.youtube.com)

Jodha Akbar ANTV episode 556 berkisah Rukaiya membakar gudang rempah-rempah.

Solopos.com, SOLO – Jodha dalam serial Jodha Akbar ANTV, Kamis (20/8/2015), masih sibuk menyiapkan kiriman rempah-rempah ke Kerajaan Inggris. Tiba-tiba ia didatangi oleh Rukaiya.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Rukaiya di Jodha Akbar ANTV meminta maaf kepada Jodha atas apa yang telah ia lakukan sebelumnya. Jodha dengan senang hati memaafkan Rukaiya. Jodha pun mempersilakan Rukaiya duduk di sampingnya. Rukaiya berpura-bura menjadi seseorang tak berguna bagi Jalal untuk meminta perhatian Jodha.

Saat itu juga Rukaiya mengambil surat yang dikirimkan Jalal untuk Jodha. Rukaiya dalam serial Jodha Akbar ANTV ingin mengetahui apa yang ditulis Jalal untuk Jodha.

Jalal dan para perwakilan Kerajaan Inggris memberikan contoh senjata. Jalal bersama dengan Birbal dan orang kepercayaannya mengatakan senjata tersebut sangat hebat dan tak terkalahkan. Jalal pun mempertimbangkan Inggris yang ingin membuat pabrik senjata di tanahnya.

Rukaiya sangat marah membaca surat dari Jalal yang ternyata berisi bisnis senjata yang akan dilakukan oleh Inggris dan Kerajaan Mughal. Rukaiya membawa obor dan membakar gudang rempah-rempah.

Jalal dalam serial Jodha Akbar ANTV masih bersama dengan para warga Inggris tengah berpesta. Jalal diberi minuman berupa wine. Setelah beberapa saat kemudian, tenggorokan Jalal terasa seperti terbakar. Ternyata orang-orang Inggris memberikan campuran racun di minuman Jalal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya