SOLOPOS.COM - Lavina Tandon pemeran Rukaiya di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar Antv kian diminati. Salah satunya karena konflik yang dibangun dalam serial yang masih tayang di India ini bikin penasaran.

Bagi setiap selebritis tentu ingin merasa dicintai oleh penonton. Tpi, hal sebaliknya justru dirasakan oleh Lavina Tandon, pemeran tokoh Rukaiya di serial Jodha Akbar. Ia justu justru merasa sangat bangga saat banyak orang mengaku tidak menyukainya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Lavina, dibenci banyak orang adalah suatu bentuk kesuksesannya memerankan tokoh antagonis di Jodha Akbar.

Ekspedisi Mudik 2024

Baginya menjiwai  peran adalah hal yang harus dilakukan bagi setiap aktris, hal itu pula yang dilakukannya saat memerankan tokoh Rukaiya. Lavina bahkan mengaku banyak orang yang mengirimkan ungkapan kebencian melalui media jejaring sosial miliknya dan memintanya untuk menjauh dari kehidupan Jodha dan Jalal dalam serial yang dibintanginya.

“Saya percaya bahwa saya melakukan pekerjaan dengan peran negatif saya harus menggambarkan tokoh yang saya bintangi. Semua orang membenci saya pada tinggat yang tinggi, banyak sekali yang mengirim di jejaring sosial pesan benci mereka dan meminta saya untuk menjauh dari kehidupan Jodha dan Jalal,” ujarnya seraya tertawa.

Dikutip Solopos.com Kamis (18/9/2014) dari Deccan Chronicle, Lavina mengaku bangga kala banyak orang membencinya, baginya itu merupakan suatu bentuk kesuksesannya memainkan peran antagonis. Satu-satunya yang mengganjal dirinya adalah saat ia berjalan-jalan di pusat keramaian, banyak orang menghujatnya. Kepada penggemar ia pun memastikan bahwa sifat Rukaiya dan dirinya amat berbeda.

Memerankan tokoh Rukaiya, Lavina mengaku tidak mendapatkan kesulitan. Sejak usianya menginjak 11 tahun, Lavina memang telah akrab dengan kamera dengan membintangi beberapa serial di India.

Memainkan peran antagonis maupun protagonis bukanlah sebuah hal yang baru baginya. Ia juga mengatakan peran tim kreatif sangat membantunya dalam meningkatkan kualitas dalam berakting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya