SOLOPOS.COM - Ankita Dubey pemeran Moti di Jodha Akbar (Dhwani.mytvsoapforum.com)

Solopos.com, SOLO – Di balik kesuksesan serial Jodha Akbar ternyata mendapat menyimpan berbagai masalah serius terkait kelakuan menyimpang sang sutradara, Santram Verma. Setelah Paridhi Sharma, pemeran Jodha dikabarkan mengalami pelecehan, kini giliran Ankita Dubey atau pemeran Motibai yang dikabarkan mengalami paksaan kerja oleh Santram.

Dikutip Solopos.com, Jumat (26/9/2014) dari Telly Chakkar,  Ankita mengaku menjadi korban penipuan oleh Santram. Melalui wawancara, dirinya mengatakan tenaganya diperas untuk kegiatan shooting Jodha Akbar oleh sang sutradara. Merasa tak terima, ia memutuskan keluar dari serial tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya dilibatkan dalam shooting, namun saya menjadi korban penipuan. Saya dipaksa untuk terus bekerja keras. Karena tak tahan, saya begitu muak dan memutuskan untuk membuat surat pengunduran diri,” ujar Ankita Dubey.

Tapi,  saat mengetahui Santram meninggalkan lokasi shooting, dirinya berubah pikiran dan memutuskan kembali lagi memerankan tokoh Motibai. Selama sebulan lamanya Santram meninggalkan serial tersebut yang membuat Ankita merasa sangat tenang. Tapi sebulan kemudian Santram kembali lagi dan berulah.

“Semuanya baik-baik saja tapi saat Santram kembali di lokasi, ia mulai lagi dan saya akhirnya pindah,” ungkap Ankita.

Hanya tiga bulan lamanya Ankita bertahan memerankan tokoh Motibai di Jodha Akbar. Ia memutuskan keluar dan perannya digantikan oleh Ankita Chaudhry.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya