SOLOPOS.COM - Paridhi Sharma dan Lavina Tandon ke Indonesia (Twitter)

Jodha Akbar ANTV sudah selesai tayang. ANTV sebagai stasiun TV penayang menghadirkan dua bintang utama serial tersebut.

Solopos.com, SOLO – Serial India, Jodha Akbar ANTV, memang telah usai. Tapi, serial popule itu masih menyisakan kenangan di hati penggemarnya. ANTV sebagai stasiun penayang pun menghadirkan dua bintang utama serial tersebut, yakni Paridhi Sharma pemeran Jodha dan Lavina Tandon, pemeran Rukaiya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Kabar gembira ini secara langsung diumumkan oleh ANTV melalui akun Twitternya. “AKDHALOVERS (fans Jodha Akbar), Minggu Depan Kita Akan Kedatangan 2 RATU Ini. Ya, PARIDHI SHARMA & LAVINA TANDON. Kalian Mau Bertemu?” tulis ANTV pada Jumat (13/11/2015).

Namun sayang, Rajat Tokas pemeran Raja Jalal tak bisa ikut serta lantaran ia masih berkabung atas meninggalnya sang nenek beberapa waktu lalu. ANTV sebenarnya juga mengundang Rajat Tokas, tapi ia tak bisa memenuhi undangan pihak ANTV.

Paridhi Sharma dan Lavina Tandon rencananya akan hadir menyapa penggemar di beberapa acara ANTV yakni Pesbuker pada Kamis-Jumat (19-20/11/2015) pukul 16.00 WIB, The New Eat Bulaga pada Jumat (20/11/2015) pukul 07.30 WIB, dan Selamat Malam Indonesia pada Jumat (20/11/2015) pukul 24.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya