SOLOPOS.COM - Salim di Jodha Akbar Antv (Indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 468 malam ini berkisah kembalinya Pangeran Salim ke istana.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Jumat (19/6/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Jodha yang menang dalam bermain catur dengan Rukaiya. Tepat di saat itu Jalal datang dan membawa kabar gembira tentang kemenangan Salim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jodha sangat senang mendengar kemenangan Salim. Ia tak sabar menunggu kedatangan anaknya ke Agra. Semua penghuni istana menyambut kedatangan Salim dengan penuh suka cita. Jalal langsung memeluk anak kesayangannya itu dengan penuh rasa bangga.

Di ruangan istana Mughal Jalal tengah bercakap-cakap dengan Hamida, tiba-tiba Salim datang dan memberikan hadiah untuk Jalal. Pelayan membawa Mirza Hakim di depan Jalal. Salim menyerahkan keputusan apapun di tangan ayahnya.

Jalal memilih memaafkan Mirza dan memintanya tinggal di istana. Mirza tak kuasa menahan rasa haru, ia merasa tak pantas ada di istana. Jodha pun datang dan memberinya manisan untuk Mirza. Jodha menjelaskan bahwa yang terjadi antara dirinya dan Jalal hanyalah kesalahpahaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya