SOLOPOS.COM - Salim dan Anarkali di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar ANTV episode 440 berkisah penyesalan Pangeran Salim kepada Anarkali.

Solopos.com, SOLO — Serial Jodha Akbar ANTV, Kamis (28/5/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Jodha yang penasaran dengan sosok Anarkali. Jodha menanyakan siapa sebenarnya Anarkali kepada Moti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Moti mengatakan bahwa Anarkali adalah teman Maan Bai di Amer, ia menyuruh Jodha menanyakan langsung kepada Maan Bai. Jodha datang ke kamar Maan Bai untuk mencari tahu tentang Anarkali. Maan Bai menceritakan Anarkali bukanlah seorang penari, melainkan periasnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Maan Bai juga menceritakan Anarkali adalah orang yang memberinya hiasan bulu merak. Jodha terkejut, ia teringat dengan kata-kata Jalal yang mengatakan Salim jatuh cinta dengan seorang wanita yang mengenakan hiasan bulu merak.

Tiba saatnya bagi raja mengumumkan koin baru bergambar Tuhan dan dirinya. Di pengumuman itu, Jalal menunjukkan kesombongannya dengan menganggap dirinya sebagai Tuhan kepada rakyatnya. Terlihat jelas sebagian rakyatnya tak suka dengan kesombongan Jalal.

Sementara itu Pangeran Salim datang ke rumah Anarkali. Ia menyatakan rasa penyesalannya telah membuat hidup Anarkali menderita. Ia berjanji akan memberikan kehidupan yang semestinya kepadanya. Salim menyatakan rasa cintanya kepada Anarkali. Anarkali tak percaya dengan perkataan Salim.

Di pengumuman koin baru kerajaan Jalal terus berpidato tentang kesombongannya bisa menguasai seluruh India. Jodha tak suka dengan kesombongan suaminya itu. Tiba-tiba suara petir datang menggelegar disertai dengan awan hitam yang menyelimuti istana. Jodha merasa ada hal buruk yang akan akan terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya