SOLOPOS.COM - Pangeran Murad di Jodha Akbar ANTV (Instagram)

Jodha Akbar ANTV episode 562 berkisah Murad yang menyatakan telah bertobat dan kembali mendukung Jalal.  

Solopos.com, SOLO — Jodha Akbar ANTV, Jumat (28/8/2015), berlanjut dengan kisah Jodha mengumpulkan Salima, Rahim, Todar Mal, Murad, dan Hamida. Mereka harus berpikir langkah apa yang bisa diambil untuk menyelamatkan Jalal.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Murad yang diberi kesempatan lagi untuk memperbaiki kesalahannya mengkhianati Jalal. Ia mengatakan Jalal telah diberi racun mematikan oleh Nisar. Mereka harus segera menyelamatkan Jalal sebelum terlambat.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu Jalal di dalam tenda mengatakan kepada tabib bahwa dirinya telah diracun. Sang tabib terkenjut dan berusaha mencari ramuan penawar racun untuk Jalal.

Jodha memutuskan untuk kembali menemui Jalal. Saat rombongan Jodha datang, Nisar berpura-pura menyambut sang ratu India. Jodha meminta untuk bertemu dengan Jalal, Nisar pun mempersilakan Jodha menemui Jalal di tendanya.

Saat bertemu dengan Jalal, Jodha merasa sangat senang. Jalal pun demikian, ia langsung memeluk istrinya. Jodha mengatakan Murad sengaja berkompromi untuk melawan dirinya, tapi Jodha mengatakan Murad telah bertobat.

Murad di Jodha Akbar ANTV mengatakan kepada Jodha dan Jalal tentang Nisar yang akan melancarkan niatnya membunuh Jalal. Jodha menyatakan siap menyerang Nisar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya