SOLOPOS.COM - Pangeran Murad di Jodha Akbar ANTV (Instagram)

Jodha Akbar ANTV episode 554 malam ini berkisah Jalal yang ingin menikahkan Pangeran Murad dengan salah satu putri Sultan Mirza

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV, Selasa (18/8/2015) malam, berkisah Raja Jalal yang tengah menghabiskan waktu bersama dengan orang kepercayaannya. Jalal mendapatkan pesan dari Sultan Mirza yang menginginkan Pangeran Murad menikahi salah satu dari anaknya agar hubungan dua kerajaan semakin erat.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Di ruang utama, Hamida di Jodha Akbar ANTV tengah sakit ditemani oleh Rukaiya, Salima, dan Jodha. Saat itu Jodha sibuk memberikan obat untuk kaki Hamida yang sakit. Rukaiya terlihat tak suka dengan perhatian Jodha untuk Hamida.

Salima memberitahukan kepada Murad perihal pejodohan usulan Sultan Mirza. Murad menyetujuinya, ia mengikuti apapun yang dilakukan oleh ibunya. Saat Salima pergi, Murad tersenyum licik membayangkan dirinya yang akan menjadi penerus Jalal.

Kerajaan Inggris menawarkan kerja sama dengan Mughal dengan membangun pabrik senjata di India. Jalal tak bisa memutuskan hal itu dengan cepat, ia akan memikirkannya dahulu sebelum mengambil keputusan.

Perwakilan Inggris menemui Pangeran Murad. Mereka meminta Murad agar membantu dalam menggapai misi-misi tertentu di India. Murad yang ingin menjadi raja akan membantu Inggris mendapatkan apapun yang mereka inginkan di Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya