SOLOPOS.COM - Maan Singh di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar ANTV episode 443 berkisah Maan Singh akhirnya dipenjara lantaran Jalal mulai iri kepadanya.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Minggu (31/5/2015) malam ini, berkisah Jodha datang menemui Jalal di kamarnya. Di kamar Jalal, Jodha diperlakukan tak semestinya oleh Jalal karena terus membahas mimpi buruk yang dialami Jodha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Shah Abdullah sibuk mengurusi rakyat yang datang ke istana memprotes tindakan Jalal yang ingin menggusur tanah yang paling berarti bagi mereka. Shah Abdullah meminta warga agar tak menolak keinginan Jalal yang ingin memindahkan mereka.

Jalal mendengar keramaian tersebut dan meminta warga dibawa ke pengadilan. Jalal memperingatkan kepada para warga agar tak menentang keputusannya. Warga tetap bersikukuh tak mau pindah lantaran tanah tersebut sangat berarti bagi mereka. Ada sebuah makam leluhur yang dikubur di tanah tersebut. Jalal tetap berkilah bahwa kuburan akan dipindah ke tempat lain.

Raja memberi batas waktu hingga dua hari, jika mereka tidak mau pindah, prajurit kerajaan yang akan turun tangan. Jodha sedih mendengar keputusan suaminya.

Suatu hari Jalal bersama menterinya sibuk mengobrol. Jalal tengah bersantai sambil minum minuman keras. Para menteri saling memuji kehebatan Maan Singh yang selalu menang dalam pertempuran, bahkan bisa bertahan dalam keadaan tertembus pedang sekalipun.

Jalal marah dengan percakapan itu. Ia pun menusukkan pedang di dadanya hingga terluka. Maan Singh datang menolong Jalal. Tapi, karena dirinya dalam kondisi tengah mabuk terus menyalahkan Maan Singh, Jalal bahkan menjebloskan Maan Singh ke penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya