SOLOPOS.COM - Jalal di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar ANTV episode 563 malam ini tentang peperangan Nisar dengan prajurit Mughal.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV, Senin (31/8/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Nisar berkata kepada Murad bahwa waktu untuk menyerang Jalal tidak akan ditunda lagi. Nisar mengatakan akan menyerang Jalal malam ini juga.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Di kamarnya, Rukaiya di Jodha Akbar ANTV khawatir dengan kondisi Jalal, ia berusaha keluar. Tapi niat Rukaiya langsung dicegah oleh Hamida. Ia meminta Rukaiya tetap berada di kamarnya dan berdoa untuk keselamatan Jalal dan Jodha yang kini dalam bahaya.

Di tenda, Jodha memberikan aarti untuk Jalal. Murad datang dan memberitahukan keinginan Nisar yang akan menyerang Jalal malam ini juga. Murad meyakinkan Jodha dirinya akan menangani semua permasalahan itu dengan baik.

Saat malam tiba, Nisar menyuruh pasukannya untuk menyerang Jalal dan Jodha yang tengah tertidur. Nisar langsung mengatakan keberhasilannya itu kepada Murad. Nisar kaget, ternyata Jalal dan Jodha masih hidup.

Pertarungan besar pun terjadi di tenda. Saat Maan Singh hendak diserang dari belakang, Murad datang menyelamatkannya. Nisar pun terkejut mengetahui Murad ternyata sudah beralih membela Jalal.

Nisar menyerang Jalal dengan menodongkan pisau di leher Jalal. Saat itu juga, Rahim datang dan menyelamatkan Jalal. Nisar berhasil tertangkap oleh Rahim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya