SOLOPOS.COM - Jalal dan Jodha di serial Jodha Akbar (Indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 436 malam ini berkisah kebahagiaan Jalal kembali ke istana kendati gagal menemui adiknya, Mirza.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV, Minggu (24/75/2015), malam ini berkisah tentang kembalinya Jalal ke istana dan disambut oleh Maan Singh. Jalal kecewa lantaran tak bisa menemui adiknya, Mirza, untuk membahas kesalahpahaman yang terjadi.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Hamida datang menemui Jalal di kamarnya untuk mengabarkan berita bahagia pertunangan Salim dan Maan Bai. Jalal merasa bahagia dengan kabar itu dan tak sabar melihat pesta besar yang akan digelar untuk merayakan pertunangan pewaris tahta kerajaan itu.

Dari kejauhan Jalal bahagia melihat Rukaiya dan Jodha bercakap-cakap. Jalal memanggil Aram Bano yang juga berada di sana. Jalal mengatakan kepada anak bungsunya itu untuk menuliskan surat berisi pujian kepada Jodha. Aram Bano justru menggoda ayahnya dengan menuliskan ibunya mirip monyet.

Jodha marah membaca surat itu dan segera menghampiri suaminya. Jalal menjelaskan Aram Bano telah menggodanya. Jalal memuji kecantikan Jodha mampu membuat bulan cemburu. Jodha pun tersipu malu.

Pangeran Salim dan Maan Bai pergi ke kuil bersama-sama. Maan Bai lupa membawa bunga merah yang akan diletakkan di kuil. Salim mempersilakan Maan Bai untuk mengambilnya. Di tengah perjalanan Maan Bai bertemu dengan Anarkali.

Salim tak suka dengan adanya Anarkali. Maan Bai mengenalkan sahabat itu kepada Pangeran Salim, ia tak tahu jika sebelumnya Pangeran Salim pernah menjalin hubungan cinta dengan Anarkali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya