JODHA AKBAR ANTV : Jodha Terharu Melihat Jalal Menyanyi

JODHA AKBAR ANTV : Jodha Terharu Melihat Jalal Menyanyi

SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv malam ini berkisah tentang Jalal memenuhi janjinya dengan bernyanyi di pesta perayaan ulang tahun pernikahannya.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Rabu (20/5/2015) malam ini, dilanjutkan dengan kisah Maan Bai yang mengakui dirinya sangat menyukai buah mangga. Danial berusaha memetik buah mangga untuk Maan Bai dengan cara melompat, tapi Danial justru jatuh terjerembab dan kakinya terluka.

Maan Bai memarahinya, jatuhnya Danial membuat drama yang akan mereka mainkan di pesta ulang tahun pernikahan Jodha dan Jalal jadi terancam. Murad pun memohon Pangeran Salim agar menggantikan posisi Danial berperan sebagai Raja Jalal. Pangeran Salim akhirnya luluh dan meminta kepada mereka agar tak menertawakannya ketika berperan sebagai Raja Jalal.

Raja Jalal dan Ratu Jodha datang ke pesta perayaan dan duduk di singgasana raja. Hamida memberikan hadiah sebuah belati dengan ukiran di dalamnya kepada Jodha. Sedangkan Rukaiya menghadiahi Jalal sebilah pedang. Para ulama datang untuk mendoakan raja dan ratu.

Tiba saatnya Pangeran Salim dan Maan Bai memainkan drama. Maan Bai berperan sebagai Jodha. Jalal teringat beberapa tahun silam saat Jodha datang kepadanya menggunakan tandu. Beberapa adegan mampu diperankan dengan apik oleh Maan Bai dan Salim.

Saat beradegan romantis, Pangeran Salim membayangkan bersama Anarkali. Salim pun mendekati Maan Bai dan menyentuh wajahnya. Sementara Rukaiya tersenyum sinis membayangkan reaksi Salim ketika bertemu dengan wanita pujaannya beberapa saat lagi.

Tansen mulai memaikan alat musiknya diikuti oleh nyanyian Jalal. Di tengah nyanyian Jalal, Jodha terharu dan menitikkan air mata. Jodha tak menyangka Jalal memenuhi janjinya. Jodha pun tersipu malu teringat momen indah yang telah ia lalui bersama suaminya. Jalal ikut menangis melihat istrinya menangis, mereka saling mengusap air mata, Raja Jalal mencium tangan Ratu Jodha dengan lembut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Embung Manajar Selo Boyolali Siap Sambut Pengunjung

Objek wisata Embung Manajar di Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, bersiap menyambut pengunjung.

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.