SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv malam ini berkisah tentang Jalal memenuhi janjinya dengan bernyanyi di pesta perayaan ulang tahun pernikahannya.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Rabu (20/5/2015) malam ini, dilanjutkan dengan kisah Maan Bai yang mengakui dirinya sangat menyukai buah mangga. Danial berusaha memetik buah mangga untuk Maan Bai dengan cara melompat, tapi Danial justru jatuh terjerembab dan kakinya terluka.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Maan Bai memarahinya, jatuhnya Danial membuat drama yang akan mereka mainkan di pesta ulang tahun pernikahan Jodha dan Jalal jadi terancam. Murad pun memohon Pangeran Salim agar menggantikan posisi Danial berperan sebagai Raja Jalal. Pangeran Salim akhirnya luluh dan meminta kepada mereka agar tak menertawakannya ketika berperan sebagai Raja Jalal.

Raja Jalal dan Ratu Jodha datang ke pesta perayaan dan duduk di singgasana raja. Hamida memberikan hadiah sebuah belati dengan ukiran di dalamnya kepada Jodha. Sedangkan Rukaiya menghadiahi Jalal sebilah pedang. Para ulama datang untuk mendoakan raja dan ratu.

Tiba saatnya Pangeran Salim dan Maan Bai memainkan drama. Maan Bai berperan sebagai Jodha. Jalal teringat beberapa tahun silam saat Jodha datang kepadanya menggunakan tandu. Beberapa adegan mampu diperankan dengan apik oleh Maan Bai dan Salim.

Saat beradegan romantis, Pangeran Salim membayangkan bersama Anarkali. Salim pun mendekati Maan Bai dan menyentuh wajahnya. Sementara Rukaiya tersenyum sinis membayangkan reaksi Salim ketika bertemu dengan wanita pujaannya beberapa saat lagi.

Tansen mulai memaikan alat musiknya diikuti oleh nyanyian Jalal. Di tengah nyanyian Jalal, Jodha terharu dan menitikkan air mata. Jodha tak menyangka Jalal memenuhi janjinya. Jodha pun tersipu malu teringat momen indah yang telah ia lalui bersama suaminya. Jalal ikut menangis melihat istrinya menangis, mereka saling mengusap air mata, Raja Jalal mencium tangan Ratu Jodha dengan lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya