SOLOPOS.COM - Laboni di Jodha Akbar (Tellychakkar.com)

Jodha Akbar ANTV episode 507-508 malam ini berlanjut dengan cerita Jalal yang terpesona dengan kecantikan Jodha.

Solopos.com, SOLO – Serial India Jodha Akbar ANTV, Kamis (9/7/2015) malam, berlanjut dengan kisah Jalal membujuk Jodha agar mau mengenakan gaun hadiah dari Ratu Inggris. Awalnya Jodha tak mau memenuhinya, tapi karena Jalal memaksa, ia akhirnya luluh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jalal menunggu Jodha berganti baju di kamarnya. Beberapa saat kemudian, Jodha keluar menggunakan gaun berwarna merah muda. Jalal terpesona dengan kecantikan istrinya. Jalal mengajak Jodha berdansa seperti yang telah diajarkan duta besar Inggris.

Di saat yang bersamaan Laboni juga mengucap mantra untuk Jalal. Jalal pun terpengaruh dengan mantra Laboni, tak sadar Jalal mengucapkan perkataan yang menyinggung hati Jodha. Jalal mengatakan Jodha sangat jelek, bahkan saat menggunakan baju bagus sekalipun. Tanpa sadar Jalal mendorong tubuh Jodha.

Jodha heran dengan perubahan sikap suaminya itu. Saat ia akan meninggalkan kamar, tiba-tiba ia melihat beberapa kerang aneh dari sihir Laboni. Jodha mengambil kerang tersebut lantaran penasaran. Laboni marah karena sihirnya kembali gagal karena kerangnya diambil oleh Jodha.

Di kamarnya, Jodha memperlihatkan kerang temuannya kepada Moti. Laboni yang menguping dari luar kamar langsung meminta kerang tersebut. Ia berdalih kerang itu adalah bagian dari boneka yang dimiliki oleh Aram Bano. Jodha memberikan kerang itu kepada Laboni untuk dikembalikan ke boneka Aram Bano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya