SOLOPOS.COM - Hamida di Jodha Akbar (www.india-forums.com)

Jodha Akbar ANTV episode 484-485 berlanjut dengan keinginan Hamida agar Jodha berpindah agama.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Minggu (28/6/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Hamida yang memohon kepada Jodha agar berpindah agama untuk menghindari peperangan dengan Iran. Jodha tak bisa berbuat banyak dan terpaksa memenuhi keinginan ibunya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Hamida dan Jodha datang ke masjid bersama dengan para pengawal. Sang ulama di masjid itu meyakinkan Jodha bahwa keinginannya untuk berpindah agama adalah tanpa paksaan dari orang lain. Jodha ragu, ia tak mau mengecewakan suaminya yang rela berjuang untuk menyelamatkan agama yang ia anut.

Jodha tak mau mengucapkan kalimat syahadat, Hamida terkejut dan kecewa. Ia tak mau berbicara dengan Jodha. Hamida merasa Jodha tak mendengar keinginannya untuk menyelamatkan kerukunan keluarga kerajaan. Jodha menangis, ia merasa sangat sedih tak bisa menyanggupi keinginan sang ibu.

Keesokan harinya, Jodha berdoa di depan pohon tulsi. Jalal memandang istrinya dari kejauhan tampak sangat gembira. Tiba-tiba Hamida datang, Jodha memberikan salam kepadanya, tapi Hamida mengabaikan salam Jodha. Jalal terkejut melihat sikap ibunya.

Jalal menghampiri Jodha menanyakan apa yang terjadi antara dirinya dan sang ibu. Jodha meminta Jalal agar tak khawatir dengannya, karena apa yang terjadi hanyalah masalah kecil yang terjadi antara ibu dengan anak perempuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya