SOLOPOS.COM - Jodha jatuh sakit terkena wabah (Desitvbox.me)

Jodha Akbar ANTV episode 465 malam ini berkisah tentang Jodha yang sakit keras lantaran terserang wabah penyakit.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Rabu (17/6/2015) malam ini, berkisah tentang Jodha yang diperiksa tabib di kamarnya. Tabib mengatakan Jodha terserang wabah saat berada di desa tempat ia mengabdikan dirinya untuk warga.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Jalal marah dengan Moti karena tak memberitahukan penyakit Jodha kepadanya. Jalal meminta tabib menyembuhkan Jodha, tapi tabib mengatakan virus di tubuh Jodha sudah menyebar ke seluruh tubuh. Jalal sangat sedih melihat istrinya sakit, ia terus menunggui sang istri di tempat tidur.

Saat di teras, Jalal memahami kesalahannya, ia terus memberikan santunan kepada warga miskin untuk menebus kesalahannya. Jalal sedih lantaran hari demi hari Jodha belum sembuh dari sakitnya. Jalal putus asa dan membenturkan kepalanya di tembok hingga berdarah. Tiba-tiba malaikat berwujud anak kecil datang menghampirinya.

Malaikat tersebut meminta Jalal membatalkan rencana pembangunan benteng di lahan warga. Jalal pamit kepada Hamida untuk pergi ke tempat pembangunan benteng dan membatalkannya. Di perjalanan, Jalal menemui berbagai rintangan seperti badai yang datang menyerang secara tiba-tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya