SOLOPOS.COM - Paridhi Sharma pemeran tokoh Jodha (Tellytadka.net)

Jodha Akbar ANTV episode 520-521 malam ini berlanjut dengan kisah Jodha yang terpaksa meninggalkan istana demi menyelamatkan Jalal.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Rabu (15/7/2015) mala mini berlanjut dengan kisah Jodha dan Moti yang berpapasan dengan Laboni. Moti meminta Laboni untuk menghiburnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jodha melihat suaminya dalam keadaan sakit di kamarnya. Ratu Hamida dan Rukaiya terlihat menjenguk Jalal yang tengah berbaring. Hamida meminta Jodha untuk menggantikan posisi dan tugas Jalal. Jodha yang datang ke kamar Jalal langsung menolak keinginan Hamida.

Di kamarnya Jodha tengah bersiap-siap mengemasi barang-barangnya. Jalal datang menemuinya dengan tertatih-tatih. Dengan sedih Jodha menjelaskan kepergiannya adalah lantaran ia sangat mencintainya. Sebelum berangkat Jodha berpesan kepada Jalal agar tak berlatih pedang sebelum kesehatannya membaik.

Tandu yang dipersiapkan untuk kepergian Jodha sudah disiapkan. Jodha pun pergi sambil menatap wajah Jalal dengan sedih. Ratu Rukaiya menghibur Jalal dengan mengatakan Jodha pasti akan kembali ke istana. Rukaiya pun mengajak Jalal bermain catur.

Keluar dari istana, Jodha menemui Yoginath untuk meminta pertolongan. Jodha bingung lantaran Yoginath tidak ada di dalam gua tempat tinggalnya. Jodha tak tahu lagi harus melakukan apa untuk menyelamatkan Jalal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya