SOLOPOS.COM - Pangeran Salim di Jodha Akbar (Indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 474-475 malam ini berlanjut dengan kemarahan Salim dengan keputusan Jalal memilih Murad sebagai penerus tahta.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Senin (22/6/2015) malam ini, berkisah Pangeran Murad yang tak suka dengan keputusan raja menobatkan dirinya sebagai penerus tahta. Ia ingin Pangeran Salim yang menjadi raja menggantikan Jalal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pangeran Salim tengah tiduran di rerumputan. Ia memandangi bintang-bintang di atas langit. Qutub datang menghampirinya. Salim mengatakan jika keluarganya bermuka dua. Qutub mencoba menengahi pemusuhan antara Salim dan Jalal. Qutub mengatakan jika Jalal sangat menyayanginya, ia yakin Jalal punya alasan jelas dengan keputusannya.

Pangeran Salim minum-minuman keras di kamarnya. Tiba-tiba Jalal datang. Salim menumpahkan amarahnya kepada ayahnya, ia menganggap ayahnya tak sayang kepadanya. Salim bahkan mengatakan dirinya hanyalah anak haram. Jalal pun geram dengan perkataan anaknya hingga hampir menamparnya.

Salim mendatangi tempat prostitusi dalam keadaan mabuk. Ia mencari keberadaan Anarkali. Pangeran Salim memeluk Anarkali, hanya di pelukan Anarkali yang membuatnya menjadi lebih tenang.

Malam harinya, Jodha menemui Jalal di kamarnya. Ia sangat sedih dengan hubungan kekeluargaan yang mulai hancur. Jodha menganggap karena perbedaan agama menjadi penyebab keadaan buruk yang terjadi. Jodha pun ingin memeluk agama Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya