SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah serial Jodha Akbar, Sabtu (22/11/2014), semakin seru dengan kabar kehamilan Ratu Jodha. Setelah upacara pemberkahan kehamilan Jodha, Jalal segera menemui Jodha di kamar.

Di kamar Jodha, Jalal kembali mempertanyakan siapa ayah dari bayi yang dikandung oleh Jodha. Tak terima dituduh selingkuh, Jodha justru menuduh Jalal telah mengambil kesempatan saat dirinya tak sadarkan diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jalal bersikukuh jika dirinya tak pernah melanggar janji. Ia tak pernah sedikit pun menyentuh Jodha. Jalal dan Jodha terlibat pertengkaran hebat. Di balik tirai, Maham Anga menguping.

Jodha merasa sangat sedih dan tak mau makan sedikit pun. Moti memaksa Jodha untuk makan demi bayi yang ada dalam rahimnya. Jodha mengaku sesak napas dan batuk, ia meminta Moti memanggil tabib untuknya.

Sebagai seorang ibu, Salima mengetahui jika itu adalah hal yang wajar dialami saat hamil muda. Tak perlu memanggil tabib, Salima mengatakan akan segera memberi Jodha ramuan.

Di dapur Salima melihat ada seseorang yang menggunakan cadar memberikan ramuan di susu Jodha. Moti yang bergegas akan memberikan susu tersebut segera dihentikan langkahnya oleh Salima.

Ia mencicipi susu yang akan diberikan untuk Jodha sekaligus memastikan susu tersebut aman diminum oleh Jodha. Setelah dicicipi Salima susu tersebut aman untuk diminum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya