SOLOPOS.COM - Paridhi Sharma pemeran tokoh Jodha (Tellytadka.net)

Jodha Akbar ANTV episode 466 berkisah tentang perjuangan Jalal menggagalkan pembangunan benteng di makam ulama besar.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Kamis (17/6/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Salima yang tak mau pergi dari istana setelah Haidar menyuruhnya. Salima mengatakan akan tetap berada di istana kendati peperangan menujukkan kemenangan Mirza Hakim.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Salima meminta para pelayan istana untuk ke medan peperangan mengobati prajurit yang terluka termasuk Anarkali. Saat di medan perang, Pangeran Salim terluka dan membutuhkan pengobatan. Anarkali mengobati luka di tubuh Salim dengan penuh perhatian. Salim pun senang melihat wanita yang dicintainya merawat lukanya.

Jalal masih berjuang untuk menggagalkan pembangunan benteng di makam ulama besar. Berbagai rintangan harus ia lalui termasuk harus menyelamatkan anak-anak yang tercebur sumur, hingga memberikan makanan kepada orang miskin.

Di tenda, sakit yang dialami Jodha semakin parah. Beberapa kali ia tersedak. Rukaiya tak tega melihat kondisi Jodha. Ia berdoa demi kesembuhan Jodha. Tabib hendak memberikan obat kepada Jodha, tapi Jodha kembali tersedak.

Jodha mengembuskan napas terakhirnya. Semua orang tak percaya melihat keadaan Jodha. Tabib meminta maaf dan menyatakan Jodha telah meninggal dunia.

Jalal berhasil menyelamatkan makam ulama besar. Ia memohon kepada Tuhan agar menyelamatkan hidup istrinya. Tiba-tiba ia didatangi seorang ulama dan memberinya ramuan. Jalal menerima ramuan itu.

Tepat saat itu Jalal datang. Ia melihat semua pelayan bersedih, Jalal menangis di sebelah Jodha. Ia terus memanggil-manggil nama Jodha, tapi Jodha tak bergeming. Dalam mimpinya, Jodha disuruh untuk kembali ke pelukan Jalal lantaran suaminya telah berhasil menghadapi berbagai rintangan. Seketika itu juga Jodha terbatuk dan tersadar. Jalal pun sangat senang meliahat istrinya siuman. Ia berjanji tak akan mengulangi kesalahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya